Menunggu Terbitnya Matahari - Pantai Sanur

Menunggu Terbitnya Matahari – Pantai Sanur

Canon EOS 550DCanon EF 50mm f/1.8 II
1/10s f/3.5 at 50mm

Di hari terakhir saya di Bali, setelah dua hari sebelumnya selalu hujan, saya akhirnya nekat ke pantai setelah shubuh. Itupun sebenarnya mendung, tapi setengah memaksa juga, sambil meyakinkan diri akan dapat foto yang bagus. Hasilnya? Mengecewakan. Hehe…

Tapi untunglah ada sepasang manusia yang sepertinya juga berharap sunrise tapi juga gagal. Dan akhirnya saya jepret deh. Berhubung filter ND masih terpasang dan saya enggan melepas (karena masih gerimis mengundang, -halah), akhirnya pakai long-expusore. Daaan… Jadi blur deh kapal yang gerak karena ombak, juga mas-masnya nih ndak bisa diam, gerak mulu!! Ya iya, namanya juga candid. Hehehe…

Saya menggunakan dua aplikasi editing foto di laptop saya,  Photomatix Pro (Tonemap) dan sedikit sentuhan Photoshop CS3.