Di Car Free Day (CFD) Malang, sahabat saya Praba membawa Danbo. mari saya share  beberapa foto dengan model: Danbo. Memotret menggunakan danbo sedikit tricky. Hal ini mungkin dikarenakan kita lebih fokus pada suasana untuk membentuk nuansa foto. Dan keterbatasan gerak danbo, tentunya.

Selamat menikmati…

Angkat Beban

Angkat Beban

Canon EOS 550DCanon EF 50mm f/1.8 II
1/30s f/5 at 50mm

Saya membawa DSLR dengan nifty-fifty. Filter ND 10 terpasang. Praba menyarankan menggunakan setting sepia. Oke, saya set kamera menjadi sepia. Dan, wow!! Kesan foto saya rasa lebih ‘dapet’. Di sini saya atur bang Danbo mengangkat tripod. Seperti hidup kita, selalu ada beban. Tetapi Danbo sendirian dan mungkin merasa berat. Bukankah mengangkat beban bersama-sama akan membuat situasi lebih menyenangkan?

Bagaimana menurut rekan pembaca sekalian…?