Ah ya.
Sebenarnya posting ini hanya untuk mengisi waktu perjalanan Semarang-Jogja. Naik travel Cipaganti ku duduk di belakang. Di samping pak… ow. Oke. Fokus.

Trip ke Borobudur sebenarnya sudah beberapa kali saya lakukan, eh saya kerjakan, eh kenapa diksi nya terdengar aneh. Yah pokoknya begitulah. Saya sudah beberapa kali ke Borobudur. Kalau bicara Borobudur pasti mikirnya candi kan? Bukan hotel kan? Apalagi minimarket. Ah. Oke. Fokus dicky.

Cuma mau posting beberapa foto di Candi Borobudur. Cuma tiga foto sih. Dan sudah saya share via Instagram sebenarnya. Tetapi kan tidak semua bisa pakai Instagram. Jadi saya buat posting tersendiri saja.

image

Salah Satu Sudut Borobudur

Ini adalah foto di salah satu sudut Candi Borobudur. Sesungguhnya terlalu banyak objek foto yang bisa di foto. Apalagi saya sebagai modelnya. Hehe… Candi Borobudur memang terlalu indah.

image

Cerita Di Dinding Candi Borobudur

Dinding Candi Borobudur memiliki pahatan yang bercerita. Foto ini adalah salah satu yang terpotret kamera saya.

image

Langit Borobudur

Inilah salah satu pemandangan langit Borobudur. Dengan deretan stupa. Indah.

Sekali lagi. Terlalu banyak yang bisa direkam. Tetapi tiga foto inilah yang menurut saya mewakili keindahan Candi Borobudur. Kapan-kapan saya ingin menikmatinya dalam frame DSLR. Hehe…

Status: dizziness on Semarang-Jogja

Posted from WordPress for Android