Naah.
Setelah sekian lama saya bisa jalan-jalan juga. Kali ini berawal tidur bersama (lho?!) dengan baba dan pepe, dua sahabat saya yang secara hitungan nasib di tahun naga air ini bisa berkumpul di Malang (hanya terjadi sekian tahun sekali).

Bangun pagi, baba sudah siap dengan DSLR nya. Mengajak ke CFD. Cuci mata (bilas di kamar mandi aja napa? Hehe..). Baiklah. Dengan segera kami melakukan persiapan (sebenarnya cuma bangkit dari berbaring dan manasin motor) dan segera berangkat.

Well. Hari cukup siang ketika kami sampai. 7.30. Perlahan kami menyusuri jalan Ijen yang romantis bertiga. Ingin rasanya menggenggam kedua tangan sahabatku. Pepe di kiri. Baba di kanan. Indah. (Woy, kok jadi gini ceritanya! Skip!!)

Di persimpangan perpustakaan Kota Malang ada pertunjukan drumband dari SD Negeri ternama di Kota Malang (aish, bilang aja lupa SD mana yang bikin pertunjukan tadi!).

Kami menikmati tontonan itu di hari yang cerah (panas pol woy, –kata baba, 25 th, tidak pernah di luar ruangan ber-AC di atas jam 7 pagi, 7 hari dalam seminggu). Setelah itu kami keliling dan menuju kembali ke tempat parkir sepeda motor di dekat Gereja Ijen.

Ini saya share beberapa foto yang saya jepret dengan GTab dan diedit dengan cameraZOOM app.

image

suasana CFD Malang

Foto ini saya jepret sambil ngiup. Haha..
Dan satu lagi:

image

sayang anjing

Kalau untuk yang satu ini, memang banyak yang memanfaatkan CFD untuk berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya.

Dan saat berjalan pulang, saya terinspirasi gaya pepe yang memotret dari bawah. Ikutan aaah.

image

bersepeda santai

Demikian laporan saya. Sebenarnya CFD ini baik asal ada acara pendukung yang tidak sekedar hura-hura.

Malang.
050212

Posted from WordPress for Android