Ahem..

Baiklah.. Meski berat untuk memulai postingan ini, tapi saya rasa saya ingin berbagi dengan teman-teman semua.. Karenasahabat-sahabat saya ini wisuda hari ini. Entah mereka baca ini atau tidak, tapi postingan ini saya dedikasikan untuk sahabat-sahabat saya.

Postingan ini saya beri judul Kenangan Ngliyep, Titik Balik. Karena memang ini adalah postingan foto kenangan kami jalan bareng ke Pantai Ngliyep. Bersama-sama. Beramai-ramai. Acara yang kadang diagendakan seringkali justru tidak terwujud, sedang bila dilakukan mendadak justru manis akhirnya.

Ah ya. Saya lupa. Pasti teman-teman bertanya-tanya, siapa ya yang saya sebut ‘kami’?

Canon EOS 550D, Canon EF 50mm f/1.8 II
1/1000s f/2.8 at 50mm

hehe.. itulah kami. Sebenarnya formasi nya bukan seperti itu. Formasi awal adalah Kepompong. Kok bisa? hehe.. Karena awalnya kami bertujuh. Satu cowok dan 6 cewek. Ada saya, duo Surabaya (Karmila dan Hilda), duo Senior (Denita dan Hayu), dan duo cilik (Dea dan Oliez). Komplit kan? Andaikata kami paket makanan pasti namanya paket lengkap dan harganya mahal. Hehehe..

Awalnya kami tidak langsung bertujuh. Awalnya berlima. Mungkin karena di awal kuliah dulu, kami sesama alumni Bhawikarsu. Mila dan Hilda bergabung di semester 2 kuliah kami. Hehe..

Kebetulan Mila dan Hilda tidak bisa bergabung dengan kami di Ngliyep.

Canon EOS 550DCanon EF 50mm f/1.8 II
1/4000s f/1.8 at 50mm

Yup!! Duo Cilik  ini sedang pose. Hehehe.. Miss you adek2ku..

Pantai Ngliyep ini memang asyik. ombaknya besar. Dan masih perawan. Hehehe.. Ini saya share foto-fotonya dalam bentuk kolase. Kenapa saya bentuk kolase, karena fotonya terlalu banyak. Hehehe.. kalau kolase kan satu frame bisa buat banyak foto. Hahaha..

Naaah.. Ini adalah foto ketika pertama kali datang. Hoho.. Ndak lupa narsis dulu. Perjalanan cukup melelahkan dengan Deny dan Puji yang berulang kali bilang ‘Ini vegetasi pantai, sebentar lagi sampai’ tapi ndak sampai-sampai. Hehehe..

Kalo yang ini tiga pejantan tangguh yang pose. Hahahaha.. Ada Deny, saya, dan Puji. Well.. Puji akan menikah Desember ini, menyusul saya. Deny, piye kabarmu, Bro? Wis ora iso BBM-an yo.. (Note: BB saya secara tragis kelelep di pantai ini.. dirawat di ICU belum bangkit dari koma sampai sekarang. BB Coma Scale-BCS- 1 1 1.)

Itulah sebagian kecil dari potongan frame yang kami dapat selama di Ngliyep. Pertanyaannya, kemana Oliez? Hehehe.. Lha karena saya dimanipulasi oleh dua pejantan tangguh lainnya, sehingga saya harus meninggalkan Canonick saya kepada Oliez. Selanjutnya, tangan dingin dan feel-nya yang Oke beudh itu mengambil alih porsi fotografer. Mau tahu betapa briliannya? -a.l.a.y-

Canon EOS 550DCanon EF 50mm f/1.8 II
1/4000s f/3.5 at 50mm

Tuuu kan. Keren banget deh adekku yang atu ini. Hahaha..

Miss you Guys.. dan kangen juga untuk semua teman-temanku yang wisuda hari ini.. Pas Sumpah Dokter saya bisa menyusup, kali ini meski mikir semaleman, ndak nemu cara buat berada disana untuk bersama kalian. Congrats!!