Ehehehe..

Saya kembali..

Saya bener-bener melupakan blog saya ini.. padahal begitu banyak yang bisa di-posting ataupun di-share..

Kali ini saya mungkin hanya akan memposting sekian banyak foto yang sudah mengantri begitu lama di komputer..

Antrian ini dimulai pada suatu masa–halahalah..–hehe.. sebenarnya dimulai saat saya membeli DSLR. DSLR ini memang sudah saya impikan sejak lama. hanya terpendam karena memang harganya yang super mahal!!

Beberapa bulan lalu, setelah job establish,  saya memberanikan diri pinjam uang.. hahaha.. DSLR ini hasil utang  ternyata.. ndak papa deh.. yang jelas ini hasil jerih payah saya. Saya membeli DSLR Canon 550D. Sebuah DSLR new entry tapi lumayan canggih. karena uang saya tidak cukup untuk sekaligus beli lens kit, jadi saya membeli lensa legendaris, Nifty-Fifty a.k.a lensa Canon EF 50mm f/1.8 II.

Akhirnya, mimpi saya untuk punya DSLR terpenuhi. Dan mulai banyak hasil jepretan sendiri. hehe.. Ya iya, kamera mahal-mahal kalo cuma dianggurin ya eman atuh..